Roro Malang dari Ma Chung loh!!

baca koran pagi ini…terkaget2 saia melihat nama Maria Agustina Mamahit terpampang di pojok kiri Radar sbagai Roro Malang of the Year. bentar2…ni nama kaiakna saia perna denger deh…iah di Ma Chung…kaka kelas apa temen seangkatan yah…

waktu buka halaman belakang terpampanglah headline dengan indah:
“Mahasiswa UM dan Ma Chung Juara Joko-Roro 2008”

jyaaahhhhhhhh brati bener nih anak Ma CHung!! langsung dg rasa bangga campur penasaran saia baca brita-na…owh ternyata nama panggilan-na Grace… waktu nyampe di kampus tanya2 lagi ma Dinda, anaknya yang mana sih?? owh ternyata nak seangkatan kuwh dari prodi Inggris yang juga penyiar radio Sola Gracia dan MC Halloween kmaren…dan kaiakna dia anak Curcuminoid juga deh

kok bodho yoh aku ora ngerti areke??

mendengar deskripsi-na…rasana aq taw deh anak ini..sring lyad bareng temen2 Inggris dia…tapi waktu tu mungkin aq blum tau namana…yah begitulah

kauand2…saia senang skaligus ‘terlecut’ mendengar berita membanggakan ini…mengapa saia belum juga mempersembahkan prestasi bagi kampus tercinta inih…sementara anak yang sama barunya di sini sperti saia sudah berhasil meraih sesuatu yang amat membanggakan…

aih aih malangnya dirikuwh…T.T

slamad yah buad Grace!!^^
saia harus berusaha lebih keras lagi!!!

4 thoughts on “Roro Malang dari Ma Chung loh!!

  • November 17, 2008 at 8:35 pm
    Permalink

    yowes Mi, melok putri Indonesia ae..

    Reply
  • November 18, 2008 at 12:37 pm
    Permalink

    Ya, Umy, let this be a whip on your mind: next time you will make the headlines as one of the most favorite bloggers:)

    Patrisius

    Reply
  • November 30, 2008 at 11:51 am
    Permalink

    wah machungaiwo dikemanain dunk pak? huehehe^^

    Reply
  • November 30, 2008 at 11:55 am
    Permalink

    @ ussi
    gak pede si ikut putri Indonesia…takutna ntar langsung menang…kan kasian kontestan yang lainna…hyakakak

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *