Murid bengalll

Hogpiece_roxbeat : Pak saia mau tanya…
Paladium_griffin : Apa, Umi?
Hogpiece_roxbeat : Seandainya Bapak masuk kelas dan mendapati salah seorang murid Bapak sedang duduk di atas meja dosen sambil baca buku, apa yang akan Bapak lakukan?
Paladium_griffin : Wah, jelasnya saya akan langsung meng-cancel pelajaran saia hari itu dan keluar kelas saat itu juga!!!!!!!!!!!
Hogpiece_roxbeat : Aduh, yang bener pak????? Emang segitu parahnya yah, Pak???
Paladium_griffin : Bagi saya begitu. Memangnya kenapa, Umi?
Hogpiece_roxbeat : (jdghieeeerrrr) Masalahnya Pak…saia…
Hogpiece_roxbeat : …kemarin saia melakukan itu waktu kuliahnya Pak Tedy!!!!!!!!!

Begitulah cuplikan chat saia beberapa hari lalu dengan Pak Adi. Setelah itu saia curhat panjang lebar dan berheboh ria di YM…dan karena Pak Adi kaiakna menganggap tingkah saia itu (duduk di meja dosen) puaraaahhhh skaliiii, dia memerintahkan saia untuk minta maap ke Pak Tedy saat itu juga! JDHIEEERRR! Malu atuh paaaaakkkkkkkk!!!!!! >,<>0< tapi belum cukup sampay di situ, Sodara2. here is the most ngglethex part of diz story.
akirna saia mengikuti ‘perintah’ pak Adi untuk minta maap pada Pak Tedy…meski sbenerna kejadian itu uda sminggu berlalu. dari Bill Gates langsung saia matiin tuwh YM en turun ke ruangan Kaprodi Manajemen…

saia : (ketok pintu) dokdokdok!
Pa Tedy : oh masuk…masuk
saia : (sambil menggeret kaki duduk di kursi)
Pa Tedy : ada perlu apa, Umi?
saia : errrrr…. (salah tingkah, ASLI BINGUNG maw ngomong apah) anu pak…besok kan kuis besar PIE…saia maw tanya dikit2 soal pasar monopoli…
Pa Tedy : oia silakan2…tapi saya gak bisa lama2 ya. soalnya habis ini maw ke Surabaya..
saia : (JGHIIIEERRRR!!) -bner2 dateng di waktu yang salah!-
emmm…tapi sbelum itu pak…saia maw minta maaf…
Pa Tedy : lho? minta maaf apa? (asli sama bingungna)
saia : itu pak…yang hari jumat kmaren…
Pa Tedy : (dobel bingung, ni anak maunya apa sihh) emang kenapa kamu hari jumat?
saia : (ASLI PENGEN NGACIRRRR) itu pak…yang ‘duduk di atas meja’…
Pa Tedy : (tampang ngglethek kaiak mau ketawa) ohhhh…yang itu!! waduu gak pa-pa Umi…saia gak masalah kok…maklumlah anak muda…
saia : (ngowoh. ndomble. mlongo. diam. kaku. tak bernyawa)

JGHIEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!! YA AMPUN PAK BILANG DONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Saia kan gak perlu susah payah meruntuhkan harga diri beginiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
malu abis tau gak sii paaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!

saia gak taw yang salah ini sapa…saia si murid bengal, ato pak adi yang berlebihan, ato pak tedy yang ke-cuek-an….bodo laaaaaahhhhhhhhhhhhhh yang jelas satu plajaran berharga yang saia dapat:
“Jangan pernah mengingatkan seseorang akan kesalahan yang telah ia lupakan”

jghhieeerrr…baik bapak2…TERIMA KASIH banyak atas pelajarannya hari ini…-_-

2 thoughts on “Murid bengalll

  • November 21, 2008 at 11:02 am
    Permalink

    Bukan nengal tapi itu kreatif cs kapan lagi kita bisa kejar2an dg dosen. harusnya abang tedy bangga punya murid yang bisa memberdayakan pria kayak kamu 🙂

    Reply
  • November 21, 2008 at 3:23 pm
    Permalink

    wakakakakaa…..MEMALUKAAANN!!!!
    duuhh, seruuuu!!!!hahahahha…..
    bikin ketawa ampe guling2…(nie ngetik sambil guling2,,)
    gyaaa…wakakakka…hahahaha.a….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *