apa inih!

sore2…hapeQ ngrincing lagi dan tau2 ada sms masuk
“umi, q minta maaf ya. tadi salah megang tanganmu. Q baru ingat klw orang muslim yg make jilbab ga boleh disentuh. skali lagi maaf ya umi.”

jdhieeeennnnggggg…baca sms itu aq jadi pengin ktawa sendiri. tapi rada binun en gak enak juga yah.
sms tu dikirim sama Narra, cowok asal Flores sesama anggota Beta FM. crita-na sore2 abis briefing on air, aq, Sefi en Narra jalan bareng. lah aq kan jalan di depan. truss taw2 gak ada ujan gak ada gledek tanpa permisi tanganku yang lagi ngayun2 ituh ditarik ke belakang ma Narra en dibanding2in ma tangannya, “wah kecil banget tangannya orang Jawa…ii orang Jawa tangannya kecil2 yaa”

jghieerrr. tolong deh mas…
EMANGNYA MENTANG2 TANGANKU KECIL GAK BISA BUAT NAMPAR MUKA KAMU APA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!???????????????????????????????????

waktu itu benerna aq kaget juga, tapi maw langsung nabok mukanya sungkan juga…jadi langsung aq tarik aja tanganku, “i-iya emang kecil…”

jdhieeeennnggg. masalahnya gini yah mas ya. meskipun gak jilbaban semua cewek kalo tiba2 tangannya DITARIK TANPA PERMISI hanya untuk dibilang KECIL ya pasti KAGET LAAAAHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

benerna aq uda gak inget kejadian itu lagi dan menganggap itu adala bagian dari belajar berelasi dalam pluralitas…mungkin klo di Flores biasa2 aja kali yah. tapi ternyata tu orang kirim sms begitu…jadi ya sudalah saia maafkan. mungkin waktu itu Sefi (tmen qt 1 lagi, dari FLores juga tapi cewek) bilang ke dia…jadi mungkin dia rada gak enak gitu kali yah

huahahaha lucuuuu lucuuu…makin beragam orang makin aneh2 aja tingkahnya, hihihi^^

4 thoughts on “apa inih!

  • November 18, 2008 at 12:42 pm
    Permalink

    Iya, Umy, kamu udah benar. Untung kamu nggak menggampar muka si jahil itu. Enak aja pegang-pegang tangan cewek tanpa permisi. Kalau itu bagian dari budayanya, ya biarlah dia belajar bahwa lain padang lain belalang. When you are at Ma Chung, do as the Ma Chungers do: BEHAVE! RESPECT! BE POLITE!

    Patrisius

    Reply
  • November 21, 2008 at 11:07 am
    Permalink

    Saya bangga punya dedikator pemberdayaan pria Umi Habibah Mansyur. Memang kaum pria tuh rumit. tapi jangan kawatir, dengan dedikasimu itu suatu nanti akan dapat mensejajarkan peran wanita di mata dunia.

    tetap dalam dedikasi

    Reply
  • November 30, 2008 at 12:05 pm
    Permalink

    @ Pa Patris
    betul pak…lain padang lain belalang, lain lubuk lain ikannya, lain restoran lain menunya…hueee lapeeerrr =p

    Reply
  • November 30, 2008 at 12:07 pm
    Permalink

    @ mas ekak
    siapp bos dedikator!! saia akan memberdayakan pria2 tidak tau diri agar sejajar dengan wanita…kasihan slama ini mereka slalu ditindas wanita…huahaha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *