aku capek tapi pengin melakukan banyak hal…

hari ini rasanya lemes. dateng2 telat 5 menit dan Pak Adi uda mulae kuis kecil Pengantar Ekonomi…huhuhu. Kapok deu nelat, harus lari2 naik tangga mulai basement sampe ke lantai 3, jadina makan sahur langsung abis pagi2!!! aaaaahhhhhhhhhhhh

rasanya kok males terus yahhh…padahal byasana biar puasa tetep smangadh. mungkin karena makin ke belakang godaan makin banyak. padahal sekarang ada begitu banyak peluang yang muncul STRAIGHT IN FRONT OF ME.

pertama, Lomba Business Plan UNIC di Ubaya. yang ini aq uda ikut. kelompokan ma Vondy, Ce Ivana, dan Ega. tapi entah kenapa aq kurang sreg gitu yah sama ide bisnisnya…huhuhu

kedua, Ko Cung nawarin ikud PKM (Pekan Kreativitas Mahasiswa), klompokan ma Loh Ami juga. yang ini lebih sulit. kita harus bikin proposal penelitian byar dapet dana dari Dikti.

ketiga, ada lomba nulis Feature tantang Potensi daerah, deadline 27 september.
keempat, lomba Karya Tulis Kepemudaan, deadline 3 Oktober.
kelima, lomba essay dan puisi Kebangsaan, deadline kira2 14 september.
keenam, lomba nulis dan fotografi tentang Lingkungan….yang ini hadiahna mpe 20 juta tapi lupa deadline-nya kapan.

semuanya adalah peluang bagus yang aku nanti2kan tapi KENAPA AKU GAK BISA MELAKUKAN SEMUANYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku gak ngerti, menurutku aku NIAT tapi kenapa tyap kali duduk di depan komputer mau ngerjain lomba kok jadinya malah NGENET???????????????????????????????? Just like what I’m doing RIGHT NOW!!! Taw gak siy, beberapa hari belakangan aq sering banget nongkrong di Bill Gates (warnet kampus) atau di Perpus dengan niat MENULIS KARANGAN tapi kenapa selalu aja FRIENDSTER, BLOGGER, WORDPRESS, DLL situs2 gak penting yang kebuka?????????????????????????????

aku gak tau apa yang terjadi dengan diriku!!!!!!!!!!!!!!!!!!! padahal aq udah dapet buanyak literatur tapi kenapa jadi MALES klo maw ngerjain??????????? apakah ini yang dimaksud PENURUNAN MOTIVASI DI TENGAH2???? merasa gak smangat melakukan sesuatu padahal di awal begitu menggebu2?????

rasanya aku butuh mengingatkan diri pada target2ku semula, targetku semester ini. minggu depan uda mulai KUIS BESAR, dan aku gak bisa bener2 Paham sama gelondongan kurva-na Pak Adi yang naujubillah mbuletnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa EKONOMI SELALU PAKE KURVA???????????????????? padahal kurva-na ya mbulet2 aja di Demand and Supply, tapi kok jadinya bisa macem2 gitu sih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aaaaarrrrrrrrrgggggghhhhhhhhh

waduh kayakna aq uda mulai berpikir negatif nih. kayakna aq harus ngembalikan pikiranku kayak waktu MCF dulu. THINK POSITIVE, pasti hidupmu akan positif dengan sendirinya. yahhhh waktu MCF sih cuma seneng2 aja isinya, gak sulit lah berpikir positif. lah sekarang???????????????????

Ya Allah, aku bener2 ingin mencapai targetku ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tapi KENAPA KENAPA KENAPA rasanya fisik dan otakku gak mendukung!!!!!!!!!! aku mala buang2 waktu satu jam buad ngenet gak penting kayak gini padahal aq belum shalat zhuhur dan sebentar lagi masuk kulya!!! aaahhhh aq juga ngrasa blakangan jadi males beribadah, aneh aneh aneh padahal ini kan bulan Ramadhan dan harusnya aq lebi bertaqwa tapi smua ke’sok sibuk’an ku ini bikin jiwaku kosong dan hampa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku butuh penyegaran nurani.

One thought on “aku capek tapi pengin melakukan banyak hal…

  • September 21, 2008 at 7:13 pm
    Permalink

    wakakakkaa….nak nak….akhirnya dirimu bikin juga blog inih..
    yayayaya saya yg baca potinganmu jd ikutan bingung…sampe speechless.

    “bejibun amat yak tugas lo?”
    ah, aku sekarang sibuk maen RPG di Indohogwarts. Duniakyu terkyurass

    hoi, layout gw bagus nggak? apa enakan balik ke yg lamah?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *