Uncategorized

enakkah sibuk itu…

minggu lalu dengan nekat saia apply 3 wawancara sekaligus : sekretaris HMP manajemen, penyiar Beta FM, dan Capoeng community. karena berturut turut, rasana jadi gak ada ndredeg blass. scara pertanyaannya mirip2 gituhh…dan pertanyaan yang pasti ditanyakan adalah:“berapa nilai kepemimpinanketelitiankomitmen mu dari skala 1~10”busett…mangna saia perna ujyan matpel yang kaiak bgituan>>> yang gituan mah gak ada …

Continue Reading
Uncategorized

I’m afraid…

tadi seorang teman baru saja menceritakan sesuatu yang menurutku cukup mengejutkan. di antaranya beberapa fakta soal kampus saia ini. kampus yang (sampai detik ini) saya cintai. tapi gak tau yah apa masih tetap seperti itu setela saya mengetahui kenyataan itu…emmm maksudna sampe perkataan itu terbukti benar. sejauh ini fine2 aja sih. saia blum merasakan tanda2 …

Continue Reading
Uncategorized

kebegoan

hari ini hari yang panjang.yaeyalah…gimana enggak. dateng jam stenga 8 pagi untuk mendapat pengumuman bahwa Anita terpilih sebagai sekretaris baru HMJ manajemen. nggak terlalu kaget sih…karena emang anakna keliatan telaten dan rapi. gak kayak aq yang jujur banget bilang 6,8 waktu ditanya nilai kerapian dan ketelitian-na. hahaha! abis entrepreneurship, aq ma Ken ke Unmer buad …

Continue Reading
Uncategorized

bete bete bete bete bete bete ah

Ehm… Akhirna saia nganggur juga!!! >, Hari ini rasana saia bodo banged. Jam pertama kan PIE, dan pertemuan sbelumna saia uda mengajukan diri ke Pak Tedy untuk menjelaskan bab Monopoli. Tapi tau nggak sih?? Entah kenapa saia melakukannya dengan BODOH SEKALI!!! Presentasi saia hancur lebur!!! Aq ndiri gak tau napa aq bisa seancur tadi!!! Rasa-na …

Continue Reading
Life's Diary

Aku cinta Ma Chung!

Abis baca blog-na anak Curcuminoid…Machung ai wo, jadi ada sedikit perasaan getir. Gak tau yah. Mungkin sedikit iri karena kekompakan mereka yang luar biasa, atau karena kekerenan anggota2nya, atau karena meratapi diri sendiri (dan kelompok sendiri) yang gak (belum) bisa se-mboyzz ituh…huhuhu Aduh rada pusing nih. Uda jam 1 malem, lebih 12 menit. Dari tadi …

Continue Reading
Uncategorized

Hurrraaayyy Murrraaayyy!!!

akirna sumber ke-stress-an.ku slama beberapa minggu belakangan berakhir sudah!!! PKM-KU SELESAIII!!! S-E-L-E-S-A-I. Yang aq kerjain sampe berdarah2 banting tulang peras keringat itu UDAH SELESAI!!! Ya ampun rasae gak percaya UDAH SELESAI!!! SELESAI!!! SELESAI!!! fyuhhh… tapi gak tau sih bisa nyampe apa gak. soalna kirimna baru tadi sore. padahal deadline tanggal 10 udah nyampe di jakarta. …

Continue Reading
Uncategorized

kapan kawin??? kapan…kapan…

adu kok jadi mikir yang enggak2 yah. sbener-na pikiran ini sring skali muncul di otakQ tapi…binun ni nerusin-na, ehehe.saia pengin kawin loh. eh, maksudna nikah. apalagi klo abis lyad film2 romantis yang ada adegan rumah tangga-na, huhuhu…dan klo lyad anak kecil yang lucu…jadi pengin punya anak dan bayangin gendong2 dy bareng swamiQ, aaaahhh pikiran macam …

Continue Reading
Uncategorized

Pilek…lek…lek

umbel di mana2…ah ah ah uda sminggu ni pilek gak ilang2, kmana2 jadi mesti bawa tisu pak2an, srat srot sana sini, aaa tapi yang aq suka kalo lagi pilek adala…suaraQ jadi sekseh, hahaha. PKM saia mulai ada kmajuan. akirna hari minggu kmaren qt b3 survey ke Mergosono. bermain dengan anak2 kecil sunggu menyenangkan…!!! suwda lama …

Continue Reading
Uncategorized

mboh pek2en

semakin banyak waktu luang, semakin banyak waktu yang terbuang. Itu bener bangeddd!!! Kaiakna skarang aq punya t’lalu banyak waktu nganggur. Dan itu gak baik, karena manajemen waktuQ bakal payah banged! Aq gak bisa Cuma diem gini aja. Waktuku sekarang Cuma buat kuliah. Dan itu masih sisa lumayan banyak. Aq mesti cari kegiatan lain. Sebetulnya aq …

Continue Reading